ads

Iklan

Cara Mudah Membuat Game Android Tanpa Coding

Jika anda mau bikin game android namun bingung mulai dari mana? ga bisa ngoding? tenang,  software berikut mungkin bisa menjadi pilihan mudah untuk membuat game android tanpa coding alias drag and drop. Mari simak beberapa macam software android maker tanpa coding.

1. GameSalad Creator




GameSalad bisa menjadi pilihan yang pas untuk membuat game android tanpa koding. Dengan tampilan menu yang userfriendly memudahkan anda untuk membuat game android tanpa koding.
Untuk dapat menggunakan software ini anda harus membayar namun anda bisa mencoba versi trialnya disini kok.

2. Stencyl


.

Stencyl merupakan game maker yang sudah populer karena mudah digunakan. Anda tidak perlu ngoding lagi tinggal drag and drop. Kamu juga dapat menambahkan background, texture, warna dll.tidak hanya untuk android Stencyl juga bisa membuat game IPhone, Ipad dan flash games.

3. Construct2


Mungkin dari sekian game maker saya lebih memilih CONSTRUCT2. Mengapa? Karena selain Construct2 mudah digunakan tanpa koding harganyapun lumayan terjangkau yaitu sekitar $122,99 (personal license) seumur hidup. Anda bisa membelinya disini. Atau jika anda ingin mencoba versi gratisnya anda bisa mendownloadnya disini.

Dari beberapa software diatas memang masing masing ada kelebihan dan kekurangannya. Walaupun semuanya tanpa koding namun jika tidak belajar semuanya akan susah.




SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. makasih buat tutorialnya gan, lagi pengen bikin game android sendiri nih.

    ReplyDelete

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”